Kata Anissa Pohan, Menantu SBY Untuk Presiden RI Joko Widodo

Jum'at, 22/02/2019 16:51 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Mantan model yang juga istri dari Agus Hari Murti Yudhoyono, Anissa Pohan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas perhatian dan kedatangan Presiden RI, Joko Widodo dan Iriana untuk menjenguk mertuanya Ani Yudhoyono di rumah sakit National University Hospital (NUH) Singapura, kemarin, Kamis (21/2).

Bagi menantu Soesilo Bambang Yudhoyono ini, kedatangan dan perhatian Jokowi sangat berarti untuk keluarganya. Hal itu disampaikan Annisa lewat Instagram Story, Jumat (22/2/2019).

"Terima kasih kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga," tulis Annisa di instagram pribadinya.

Seperti gambar yang tersebar luas, Anissa Pohan ikut mendampingi suaminya AHY dan juga mertuanya SBY yang menyambut kedatangan Jokowi dan keluarga. Dalam kesempatan itu, Jokowi terlihat berbincang santai dengan SBY dan keluarganya.

Anissa dan AHY serta Ibas dan istrinya secara bergantian menjaga Ani Yushoyono di rumah sakit tersebut. Hari ini, giliran AHY yang menjaga ibundanya. Itu disampaikan juga oleh Anissa Pohan di instagramnya.

"Perawat jaganya sekarang pak @agusyudhoyono , please take care of Memo ya Pap! Semangat Memo!" tulis Annisa Pohan memberi semangat suaminya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih