Dianggap Acuhkan Klopp, Ini Penjelasan Kovac

Rabu, 20/02/2019 08:04 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Fenomena mengundang tanya tersaji pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang mempertemukan antara Liverpool dan Bayern Munchen di Anfield pada Rabu (20/02) di Anfield.

Usai laga berakhir, Kovac seakan mengacuhkan Jurgen Klopp yang sedang menunggu pelatih Bayern Munchen untuk bersalaman terlebih dahulu. Namun Kovac memilih untuk menyalami anak-anaknya lebih dulu, padahal Klopp ingin berjabat tangan dengannya dengan menunggu di tepi lapangan.

Menurut Kovac bahwa kejadian itu merupakan kesalahpahaman yang tidak berbahaya, karena adanya perbedaan tradisi. Bahkan ia menilai hal sebuah hal lucu.

"Itu lucu. Kami berada di tanah Inggris. Di Jerman itu normal ketika pertandingan berakhir, Anda berjabat tangan dengan pemain Anda terlebih dahulu," kata Kovac dilansir Soccerway.

"Di Inggris, pertama para pelatih berjabat tangan, tetapi saya melakukan apa yang saya lakukan di Jerman, meminta maaf dan menebusnya, dan di Jerman kami akan melakukannya seperti yang kami lakukan di Jerman."

Dalam pertandingan tersebut, Munchen berhasil menahan imbang The Reds 0-0. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2