Demi Keamanan, Bandara Soetta Lakukan Pengecekan ke Kendaraan

Selasa, 19/02/2019 16:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Operasi gabungan dalam rangka pengamanan di sekitar wilayah hukum Bandara Soekarno Hatta dilakukan hari ini. Polres Bandara Soetta bersama denganPolseubsektor,  POM AD, POM AU, Avsec , AP2 dan  Satuan Security melakukan monitoring dan pengecekan pada setiap kendaraan yang masuk di Terminal 1 dan beberapa terminal lainnya.

Disampaikan Kapolsek Sub Sektor Terminal I, Bandata Soetta, AKP Subakti, pengecekan dilakukan sejak pagi tadi, untuk mengantisipasi pengamanan dan juga sterilisasi situasi di sekitar Bandara.

“Semuanya aman terkendali. Hanya ada beberapa barang yang kami amankan dan tidak berbahaya,” kata Subakti, Selasa (19/2).

Hal yang sama juga dilakukan di Terminal 2 yang melakukan pengecekan di jalur keberangkatan terminal 2D dan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli  bersama dengan AVSEC, TNI,  SECURITY APS dan APP Bandara Soekarno Hatta.

Patroli cita kondisi juga dilakukan kawasan terbatas cargo bersama dengan tim gabungan yang ada. Situasi di lokasi Bandara Soetta aman dan terkendali.

“Semuanya berjalan lancar dan aman. Kendaraan roda empat kami lakukan pengecekan sekaligus melakukan kontrol di jalur-jalur khusus atau utama di Bandara Soetta. Kami sampaikan situasi aman dan tertib,” jelas Bripka Wiwin S dan Bripka Denata P yang sudah bergerak sejak pagi hari di wilayah hukumnya.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya