Model dan Transgender Reva Alexa Ditangkap Polisi

Rabu, 06/02/2019 13:44 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Model video klip dan juga selebgram Reva Alexa bersama teman prianya diringkus Unit Reskrim dari Polres Tangerang Kota, saat hendak menggunakan narkotika jenis sabu, Rabu (6/2). Reva diamankan di kediamannya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jl Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota.

Reva yang juga transgender ini saat digerebek sedang bersama teman prianya. Di hadapan mereka berdua diamankan barang bukti 0,28 sabu. Saat disinggung, apakah saat digerebek keduanya sedang berada di kamar, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

“Yang pasti saat penangkapan, dia (Reza Alexa) sedang bersama teman prianya,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (6/2).

Penyidik sendiri masih melakukan pengembangan terkait penangkapan tersebut. Kabar yang beredar, pria yang bersama Reva Alexa adalah teman kencannya yang selalu bersama dengannya.

“Ya benar Unit 3 mengamankan dua orang. Dengan barang bukti sabu 0,28 gram. Telah dilakukan cek urine dan hasilnya positif (+),” urai Argo Yuwono.

“Soal itu (Kencan) kita tidak tahu. Kan masih penyidikan sampai sekarang,” singkat Argo.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih