PKS Anggap Putusan Partai Lebih Mulia Dibanding Pengadilan

Rabu, 06/02/2019 00:15 WIB

Jakarta - Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menganggap putusan partai lebih mulia jika dibanding dengan peradilan hukum. Bahkan, PKS kampanyekan ke seluruh kader untuk tidak taat pada putusan pengadilan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, beberapa waktu lalu, di Gedung DPR. Menurutnya, kampanye untuk tidak mentaati putusan pengadilan itu dilakukan oleh petinggi PKS Surahman Hidayat.

"(Surahman) Dia cerita ke orang-orang sekarang, kepada semua kader, tidak usah mentaati putusan pengadilan, karena putusan partai lebih mulia dibandingkan peradilan di luar yang transaksional," kata Fahri.

Menurutnya, Surahman keliling ke seluruh kader PKS di Indonesia untuk mengkampanyekan untuk tidak taat pada putusan peradilan. Untuk itu, Fahri akan melaporkan Surahman ke MKD DPR.

"Saya dapat rekamannya, dia keliling ke seluruh Indonesia. Saya akan laporkan ke MKD," tegasnya.

Kata Fahri, kader PKS seperti Surahman akan berbuat apapun demi ketaan kepada pimpinan partai. Salah satu contoh, ketika Surahman membuat putusan palsu terhadap Fahri yang seolah-olah pernah dihukum MKD DPR.

"Surahman pernah membuat putusan palsu, seolah-olah saya pernah dihukum MKD. Ketahuan oleh MKD bahwa dia membuat putusan fiktif di dalam MKD, sehingga dia dipecat dari Ketua MKD," tegasnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2