Bukan Bantuin, Warga Thailand Malah Jarah Truk Bir Terbalik

Selasa, 05/02/2019 20:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ratusan warga setempat turun ke jalan di Thailand ketika sebuah truk terbalik menumpahkan 80.000 kaleng bir ke jalan.

Pengemudi Somporn Primjarus, 58, mengatakan ia kurang dari satu mil dari tujuan gudang di Phuket ketika ia kehilangan kendali truk ketika berbelok di tikungan dan kendaraan terbalik.

``Saya pergi ke sudut dan tidak bisa mengendalikan truk. Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi. Saya pikir jalannya licin atau karena gelap," kata pengemudi itu dilansir UPI.

Kecelakaan itu menyebabkan muatan truk Leo bir tumpah ke jalan, menyebabkan kekacauan ketika ratusan orang bergegas mengambil kaleng-kaleng dari jalan.

Polisi mengatakan orang-orang yang mengambil kaleng bisa menghadapi tuduhan pencurian jika diidentifikasi oleh penyelidik.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2