Bisnis Live Show Mesum Prostitusi Online Beromset Ratusan Juta Rupiah

Senin, 04/02/2019 19:02 WIB

Jakarta, Jurnas-com- Praktek prostitusi online kini sudah menjamur dengan beragam modusnya. Sindikat penyedia jasa Live Show secara online ini terbilang modus baru dari praktek prostitusi online terselubung lainnya.

Diketahui dari hasil penyidikan unit cyber krimsus Satreskrim Polres Jakarta Barat anggota grup LINE bernama “SHOW TIME” ini sudah mencapai 500 orang. Berapakah tarif yang dipatok oleh admin alias mucikari kepada member grup “SHOW TIME”?

Admin grup “SHOW TIME” per orang dipatok tarif beragam dari 500 ribu hingga 1 juta rupiah, tergantung dari paket layanan yang diberikan admin.

“Ada member yang membayar paket jasa layanan Lives show mesum satu juta rupiah ada juga yang lebih, tergantung dari admin alias mucikarinya memberikan paket jasa layanan yang dibayarkan para member,” terang AKBP Edy Suranta Sitepu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat , Senin (4/2).

Berkat penyelidikan yang dilakukan subnit Cyber Crime unit Krimsus Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, pengembangan yang dilakukan berhasil menangkap tersangka berinisial RM yang kemudian diamankan para tersangka lainnya.

“Talent yang dinaungi oleh RM tergabung dalam grup LINE dengan nama akun “REMAJA ROMANTIS”. RM juga menyediakan jasa SHOW ML dimana talent siaran langsung dengan melakukan hubungan intim dengan pasangannya yang dapat diliat oleh seluruh anggota grup. Ini memprihatinkan sekali,” tandas Edy Sitepu.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu