Pemain Cardiff Takut Naik Pesawat Pasca Tragedi Sala

Rabu, 30/01/2019 11:50 WIB

London, Jurnas.com – Bek Cardiff City Sol Bamba mengungkapkan beberapa rekan setimnya kini takut naik pesawat, pasca tragedi hilangnya Emiliano Sala di atas Selat Inggris.

Keberadaan pemain anyar tersebut belum diketahui hingga kini, setelah pesawat Sala hilang dari radar dalam penerbangan menuju Cardiff pada 21 Januari.

“Sangat sulit bahkan menggambarkan bagaimana perasaan para pemain,” ungkap Bamba dilansir dari Soccerway pada Rabu (30/1).

“Ini adalah situasi yang sangat tidak biasa, sebuah tragedi besar. Kita semua telah dipengaruhi olehnya, para pemain, kota, seluruh klub.”

“Kami sudah mendapat bantuan. Kami bepergian dengan pesawat dan beberapa pemain berpikir, `Aku tidak mau melanjutkannya (terbang) lagi`,” jelas dia.

“Sedalam itu, pelatih itu baik dan klub bagus dalam hal membawa seseorang untuk diajak bicara jika kita perlu.”

“Dan saya pikir beberapa pemain melakukannya, mereka harus mengeluarkannya. Jadi saya pikir itu pemikiran yang bagus dari klub dan pelatih dan mudah-mudahan di minggu-minggu mendatang kita akan merasa lebih baik,” tandas Bamba.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya