Messi Akui Sering Dikritik Putranya Sendiri

Selasa, 29/01/2019 20:01 WIB

Jakarta – Performa penyerang Barcelona Lionel Messi tak hanya diamati oleh mata dunia internasional. Di rumah, pemain bernomor punggung 10 itu tak jarang dikritik oleh Thiago, putranya sendiri.

Dilansir dari Soccerway, Messi menyebut Thiago tidak selalu terkesan dengan penampilannya usai bertanding.

Si kecil kerap bertanya kepada Messi, jika pemain Argentina tersebut tidak tampil impresif saat beraksi bersama Barcelona.

“Saya sudah mendapat beberapa kritik darinya. Barcelona, LaLiga, Liga Champions, dia mengikuti semuanya. Dia menyukainya, dia mengajukan pertanyaan dan memberi saya petunjuk ketika segalanya tidak berjalan dengan baik,” ungkap Messi.

Messi menambahkan, dia sebetulnya tidak senang membahas pertandingan yang telah lewat. Akan tetapi minat Thiago mendorongnya untuk menganalisis hasil yang mengecewakan.

“Tidak seperti itu lagi. Selalu sulit untuk mengelola kerugian dan penampilan buruk,” ucapnya.

“Thiago memaksaku untuk berbicara tentang apa yang terjadi dan menjelaskan mengapa kami tidak menang. Sekarang, kami berbicara lebih banyak.”

Messi dan Barca akan beraksi di Copa del Rey pada Kamis mendatang. Kampiun La Liga berusaha untuk membalikkan defisit 2-0 ketika mereka menyambut Sevilla ke Camp Nou di leg kedua perempat final.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya