Donor Darah Polisi dan Satpam di Polda Metro

Selasa, 29/01/2019 11:56 WIB

Jakarta- Pagi ini Polda Metro Jaya Menggelar HUT Satuan Pengamanan (Satpam) Indonesia ke – 38 dalam rangka donor darah, di Gedung Profesional Modern Terpercaya (Promoter) Polda Metro Jaya, Selasa (29/1).

Sejumlah pendonor baik dari Satpam dan anggota Polri. Sementara itu, kegiatan donor darah ini turut diikuti oleh Direktur dan Wakil Direktur Dit  Binmas Polda Metro Jaya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memuliakan profesi Satpam yang mendukung tugas Polri dalam mengamankan Pemilu 2019,” kata Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Anjar Gunadi.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 100 Satpam, di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Deangan adanya donor darah ini, kantung darah yang ada akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI),” ujar Anjar.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih