Agar Pasangan Anda Nyaman, Kebiasaan Ini Harus Dihindari

Selasa, 29/01/2019 07:30 WIB

Jakarta - Wajar jika ada hubungan percintaan memiliki masa senang dan susah. Anda memang tidak bisa menghindari itu, dikeluarkan jika Anda dan pasangan Anda sangat berbeda.

Sekian pemicu pertengkaran dan masalah dapat diperbaiki sendiri dan hubungan Anda. Demi Anda harus menghindari beberapa kebiasaan buruk untuk mempertahankan hubungan Anda.

Ada beberapa kebiasaan yang harus dihindari agar pasangan Anda nyaman dan tidak pergi meninggalkan Anda, yaitu:

1. Menguntit berlebihan

Setiap orang pasti memiliki privasinya masing-masing. Jika Anda sering ikut campur urusannya atau kelewatan menguntit tentang privasinya. Seperti bertanya tentang semua hal, curiga dan selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukannya dengan siapa saja. Kebiasaan ini dapat membuat pasangan Anda tidak merasa nyaman.

2. Berhenti mengungkit masa lalu

Setiap pertengkaran baru pasti selalu bermula Anda mengungkit masalah di masa lalu, mengingat segala hal dan mempermasalahkannya lagi. Jika Anda mempermasalahkan sebelumnya, tetapi setiap kali bertengkar Anda mengungkitnya lagi. Alhasil masalah Anda tidak kunjung selesai dan malah membuat hubungan Anda semakin renggang.

3. Berhenti berekspektasi

Anda yang terlalu berekspektasi tinggi terhadap pasangan Anda. Seperti dia harus mengingat hari ulang tahun Anda, memberikan kejutan yang romantis seperti di novel atau film. Pasangan Anda tidak mungkin tahu apa yang ada di dalam isi hati Anda jika Anda tidak mengatakannya.

4. Jangan membandingkan

Setiap orang berbeda, jika Anda sering membandingkan pasangan Anda dengan yang lain, Anda dapat terlukai sendiri. Fokuslah pada kelebihannya dan Coba Anda memilihnya dulu. Lihatlah dari sisi positifnya agar Anda tidak lagi membanding-bandingkannya dengan orang lain.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China