Aktris Black Panther Borong Piala SAG Awards

Senin, 28/01/2019 19:35 WIB

Jakarta - Para Aktris pemeran superhero film Black Panther pulang dengan Best Ensemble di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards di Los Angeles, Minggu malam (27/01) waktu setempat.

Film yang menampilkan Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Danai Gurira dan Lupita Nyong`o berhasil menjadi mengantarkan salah satu bintangnya, Maisel borong beberapa piala.

Maisel co-bintang Marvelous Rachel Brosnahan dan Tony Shalhoub memenangkan patung untuk Aktris Terbaik dan Aktor dalam Komedi TV, kemudian berbagi Ensemble Terbaik dalam judul Komedi TV dengan rekan-rekan mereka.

Sementara itu, Rami Malek memenangkan piala untuk Aktor Terbaik dalam film Bohemian Rhapsody dan Glenn Close memenangkan penghargaan untuk Aktris Terbaik dalam film The Wife.

Emily Blunt memenangkan hadiah untuk Aktris Pendukung Terbaik di film A Quiet Place dan Mahershala Ali mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam film di Green Book.

Sandra Oh dinyatakan sebagai Aktris Terbaik dalam Drama TV untuk Killing Eve dan Jason Bateman dinobatkan sebagai Aktor Terbaik dalam Drama TV untuk Ozark .

Bintang-bintang This is Us - termasuk Sterling K. Brown , Mandy Moore , Milo Ventimiglia , Chrissy Metz dan Susan Kelechi Watson - terpilih sebagai Ensemble Terbaik dalam Drama TV.

Patricia Arquette mencetak SAG Award untuk Aktris Terbaik dalam Film TV atau Miniseri untuk Melarikan Diri di Dannemora dan Darren Criss mengambil patung untuk Aktor Terbaik dalam Film TV atau Miniseri untuk Pembunuhan Gianni Versace .

Rekan main Will & Grace Megan Mullally menjadi tuan rumah acara gala di Shrine Auditorium di Los Angeles.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?