Ternyata Bercinta di Pagi Hari Miliki Banyak Manfaat

Minggu, 27/01/2019 14:02 WIB

Jakarta - Tahukah Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan terbukti dapat melakukan pada saat terbaik dengan Manfaat yang luar biasa?

Memang aktivitas bercinta bisa dilakukan kapanpun Anda dan pasangan Anda mau. Tapi menurut peneliti di Forza Suplemen, salah satu perusahaan kesehatan dan kebugaran, menunjukkan orang yang berhubungan seks di pagi hari akan mendapatkan beberapa manfaat.

Penelitian dilakukan kepada 1.000 orang relawan untuk meminta ritme tubuh dengan meminta mereka membayar manfaat apa saja yang diperoleh dari aktivitas sehari-hari seperti berolahraga, makan makanan dan berhubungan seks pada jam tertentu. 

Berdasarkan pengalaman, kebanyakan orang melaporkan tentang seks pada pukul 7.30 pagi akan mengurangi tingkat stres mereka sepanjang hari. Dan nyatanya kadar testosteron pada pria memuncak pada pagi hari, sesi bercinta yang mampu membuat hati senang juga akan berlangsung lebih lama.

"Meskipun tidak setiap orang sama, namun mempertimbangkan hari ini sekitar pukul 7.30 adalah waktu terbaik untuk hubungan intim dengan pasangan," kata Direktur Pelaksana Suplemen Forza, Lee Smith.

Dalam survei tersebut ditemukan pula waktu-waktu terbaik menurut banyak orang untuk melakukan aktivitas lain seperti tidur, bekerja, atau berolahraga.

“Hal-hal yang dilakukan pada waktu yang tepat akan memiliki dampak yang lebih baik. Misalnya saat makan yang benar-benar dapat membantu menurunkan berat badan, olahraga pada saat yang tepat membantu lebih banyak, atau memulai bekerja di selai memberi hasil lebih efektif, ”tambah Smith.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2