Lukaku Sudah Tahu Sanchez Bakal Cetak Gol

Sabtu, 26/01/2019 21:20 WIB

London – Prediksi penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, atas Alexis Sanchez terbukti benar. Sebelum melawat ke Emirates Stadium dalam laga lanjutan FA Cup, Lukaku meramal Sanchez bakal mencetak gol ke gawang mantan timnya itu.

“Aku mengatakan kepadanya dalam latihan, ‘Dengar, kamu akan mencetak gol’,“ kata Lukaku kepada MU TV pada Sabtu (26/1).

“Aku berkata padanya akan memberi bola selama dia berlari ke dalam (kotak penalti) jika aku tidak bisa menembak. Aku bilang, ‘Lari saja, aku akan menemukanmu,” imbuhnya.

Sanchez membuka kebuntuan Setan Merah setelah mendapatkan umpan sodoran dari Lukaku. Dia sukses mencetak gol usai berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Arsenal Peter Cech.

“Aku pikir Anda bisa melihat ketika aku mendapatkan bola, aku sedang mencari dia, dan dia membuat pergerakan yang tepat untuk hasil akhir yang luar biasa,” terangnya.

Hasil ini memperpanjang catatan positif pelatih Ole Gunnar Solskjaer menjadi delapan kemenangan berturut-turut. Lukaku berharap rekan satu timnya mempertahankan capaian tersebut.

“Kami tumbuh dengan mantap dan memenangkan pertandingan, yang merupakan hal terpenting,” tandasnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya