Alasan Pelatih Tepikan Ozil saat Lawan Chelsea

Senin, 21/01/2019 16:10 WIB

London – Pelatih Arsenal Unai Emery punya alasan khusus mencadangkan Mesut Ozil dalam pertandingan melawan Chelsea pada akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium tersebut, Ozil hanya menghuni bangku cadangan sepanjang 90 menit permainan. Dia juga absen pada laga melawan West Ham sebelumnya.

Dikutip dari Soccerway, performa tinggi yang ditunjukkan Aaron Ramsey disebut-sebut menjadi penghalang Ozil untuk tampil. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Ozil tidak cocok dengan pendekatan Emery.

Namun kepada awak media, Emery menepis kabar tersebut. Dia masih meyakini Ozil, yang notabene bergaji tinggi, merupakan bintang di Arsenal.

“Pada Sabtu lalu dia sudah siap bermain, tapi kami memutuskan untuk tidak memainkan dia,” ungkap Emery pada Senin (21/1).

“Saya juga berbicara dengannya, dan saya ingin dia siap untuk pertandingan-pertandingan berikutnya, seperti semua pemain di tim,” jelasnya.

Saat ini Arsenal sedang fokus pada pertandingan putaran keempat Piala FA. Di fase tersebut, The Gunners ditantang oleh Manchester United yang kerap membawa pulang hasil positif sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore