JoSmart Mantapkan Dukungan Alumni UNS untuk Jokowi-Ma`ruf

Kamis, 10/01/2019 11:06 WIB

Jakarta - Ribuan alumni UNS dari berbagai daerah akan geruduk Kota Solo dalam rangka deklarasi pemantapan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin.

Ketua penyelennggara, Harry Prasetyo SE yang sekaligus sebagai Ketua Relawan JoSmart (Jokowi Sebelas Maret) Solo Raya mengatakan, dipilihnya kota Solo sebagai tempat deklarasi awal alumni UNS dukung pasangan capres nomor urut 01 ini terkait dengan nilai historis Solo sebagai tempat asal Jokowi dan UNS.

"Sehingga kami terpanggil untuk menggalang  kemenangan pasangan 01 di Solo Raya dengan target diatas 80 persen," kata Harry, melalui rilisnya, Jakarta, Kamis (10/1).

Manurutnya, deklarasi dukungan alumni UNS untuk Jokowi-Maruf akan diselenggarakan di Gedung Graha Wisata Niaga, Solo, Sabtu (26/1) Jam 09.00.

Selain Deklarasi, acara tersebut juga akan diisi dengan penandatanganan Komitmen Alumni UNS #01 serta pembekalan oleh sejumlah tokoh, yakni Jendral (Purn) Moeldoko, Akbar Tanjung, dan Ustadz Yusuf Mansur.

"Pembekalan kenapa Alumni UNS #01 harus menggalang kemenangan #01 merupakan topik relevan dalam menyikapi pilihan kepada calon pemimpin yang sudah terbukti dan teruji mampu memajukan Indonesia dan memperjuangkan rakyatnya hidup sejahtera dan damai," terangnya.

Ketua DPP JoSmart, Heri Sosiawan menegaskan, sejumlah alumni UNS lintas fakultas telah mendeklarasikan JoSmart sebagai organ relawan pendukung Jokowi-Maruf Amin pada 11 Maret 2018 di Hotel Sahid, Jakarta.

"Saat ini Relawan JoSmart sudah ada di 16 daerah seperti di Solo Raya, Bekasi, Banten, Jabar, Jatim, DKI, Sumut, Riau, Sumbar, KalTim, KalSel Kalimantan Tengah, Sulut dan SulSel. Deklarasi Pemantapan Alumni UNS 01 yang pertama di Solo ini akan dilanjutkan di sejumlah daerah dalam waktu dekat," kata Heri.

Sementara itu Sekjen DPP JoSmart, Eko Nugroho menyatakan jumlah relawan JoSmart Nasional saat ini berjumlah sekitar lebih 50.000 orang. Jumlah ini belum termasuk relawan yg berasal dari masyarakat umum dari berbagai unsur.

Eko Nugroho juga menyatakan sejak berdirinya, JoSmart juga telah memiliki tim medsos dan telah memproduksi Facebook JoSmart, JoSmart.co.id. Instagram dan Twitter.

"Follower dari sejumlah media sosial yg diproduksi JoSmart itu telah melebihi angka 100 ribu follower dari target 2 juta follower," jelasnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih