Pochettino: Aku Ingin 20 Tahun di Tottenham

Selasa, 08/01/2019 17:59 WIB

Jakarta - Maurcio Pochettino ingin menyelesaikan karirnya di Tottenham. Namun ia berharap bisa melakukan itu setelah menjalani kepelatihan selama 20 tahun di Spurs.

Masa depan Pochettino telah menjadi sumber spekulasi di musim di mana Real Madrid dan Manchester United sama-sama memecat pasukan pelatih mereka untuk mendatangkan manajer muda tersebut.

Tetapi pelatih Argentina berusia 46 tahun itu, yang berada di musim kelimanya yang bertanggung jawab atas klub London utara, mengatakan ia dapat membayangkan memperkuat dinasti yang sama dengan Wenger, meskipun dengan akhir yang lebih bahagia jika memungkinkan.

"Saya sangat menghormati Arsene Wenger karena ketika Anda berbicara tentang 22 tahun yang bertanggung jawab atas klub seperti Arsenal dan semua yang terjadi dalam periode itu, Anda harus sangat baik, tidak hanya pelatih yang fantastis tetapi juga manusia yang hebat untuk menerjemahkan nilai-nilai yang Anda miliki," kata Pochettino dilansir Soccerway, Selasa (08/01).

"Sungguh menakjubkan. Itulah sebabnya agak sedih dengan cara dia selesai di klubnya. Tapi itu menunjukkan sedikit betapa sulitnya, bisnis ini," tambahnya.

"Bagi kami itu bukan bisnis, sepak bola adalah gairah, tetapi semua yang diberikan Arsene Wenger untuk Arsenal untuk menyelesaikan dengan cara seperti itu sepenuhnya tidak adil," lanjutnya.

Menurut Pochettino, Wenger layak diapresiasi atas pencapaiannya selama ini dalam membangun The Gunners meraih beberapa gelar dan mencetak pemain-pemain berkualitas.

"Saya pikir dia pantas, pengakuan yang luar biasa tentang pekerjaannya. Hanya saya berharap, jika suatu hari saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya, untuk bertanya, `apakah itu layak untuk dilakukan?` Saya tidak tahu apa yang akan dia katakan, saya ingin bertanya suatu hari," tuturnya.

"Saya berharap, atau saya berharap mungkin, untuk berada di sini 20 tahun dan kemudian memutuskan untuk meninggalkan atau menyelesaikan karir saya di sini. Tetapi saya tidak tahu karena saya perlu bertanya kepadanya apakah saya memiliki satu hari kemungkinan apakah dia ada atau tidak. sangat senang dengan cara dia selesai. Apa yang saya lihat dari sudut pandang saya, sangat tidak adil bagaimana orang-orang memperlakukan dia dan berbicara. Tapi kita akan lihat. "

Pochettino tampaknya akan membawa tambahan baru untuk jendela transfer kedua berturut-turut dan menyerukan Spurs untuk mengubah pendekatan mereka untuk terus bersaing dengan klub kelas berat Liga Premier.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?