Klopp Pesimistis Gelar Piala FA Bakal Bungkam Kritik

Minggu, 06/01/2019 16:10 WIB

London – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakin gelar Piala FA tidak akan membungkam beragam kritik yang menghujani timnya, sejak gagal meraih titel Liga Premier musim lalu.

Pasalnya selain Liga Premier, para penggemar juga mendambakan titel besar lainnya seperti Liga Champions, Liga Eropa, dan Piala Liga Inggris (EFL).

“Selalu ketika orang bicara kepada saya tentang perak, sepertinya kami harus mendapatkan setiap hal kecil,” ujarnya dilansir dari Soccerway, pada Minggu (6/1).

“Jika kami memenangkan Piala FA, maka orang akan mengatakan bahwa kami tidak memenangkan Liga Premier selama bertahun-tahun. Kami tidak dapat mengubah apa yang dipikirkan orang lain,” tambahnya.

“Kami harus mencoba yang terbaik dalam setiap pertandingan yang kami mainkan,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Seperti diketahui, musim lalu Liverpool bertengger di posisi keempat klasemen akhir Liga Inggris musim 2017/2018. The Reds selisih dua angka dari Tottenham Hotspurs di peringkat ketiga, dan 25 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2