Barcelona dan Rabiot Sudah Sepakat Soal Gaji

Sabtu, 05/01/2019 09:30 WIB

Paris – Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan agen dan ibu Adrien Rabiot, untuk kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Catalan musim panas ini.

Ibu sang pemain, Veronique Rabiot berada di Barcelona untuk merundingkan persyaratan tersebut. Sebab, Rabiot akan berstatus free-transfer pada Juni nanti.

Menurut Paris United dan Sky Sports, Rabiot akan menerima gaji 10 juta euro per musim, serta menerima 10 juta euro tambahan, dan bentuk bonus penandatanganan.

Namun PSG kabarnya enggan membiarkan gelandang berambut keriting itu hengkang, kendati pada 1 Januari lalu dia sudah dibebaskan bicara soal pergantian klub.

Sementara Barcelona, saat ini dalam upaya menghindari hukuman FIFA. El Blaugrana membantah sudah ada perjanjian di tempat, namun kabar ini menyiratkan pengumuman Rabiot tinggal menunggu waktu.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya