Torro Margens Tutup Usia

Jum'at, 04/01/2019 13:59 WIB

Jakarta- Dunia entertain kembali berduka dengan meninggalnya sosok aktor antagonis yakni, Torro Margens pada hari jumat (4/1/2019) dini hari. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh putra almarhum melalui instagram miliknya.

“Minta maaf atas semua kesalahan ayah @terromargens86 ya teman-teman, ayah jam 00.45 tadi udah tenang  dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maaffin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisinya. Amiin," kata putra almarhum.

Torro Margens mmenghembuskan nafas terakhir di usia 68 tahun. Ia juga sering meramaikan perfilman tanah air, bahkan pada tahun 2018 laulu, almarhum masih bermain film berjudul Love For Sale yang juga dibintangi dirinya.

Rencananya jenazah Torro Margens akan ditempat terakhirkan di Sukabumi, Jawa Barat, setelah disemayamkan di rumah duka di Perumahan Asri Villa Jalan Bhineka Karya Keramat blok V/4 no.4 Kelurahan Keramat, Kecamatan Puyuh, Sukabumi, Jawa Barat.
Selamat Jalan< Torro Margens.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2