Solskjaer Mulai Rombak Pemain MU

Kamis, 03/01/2019 06:40 WIB

Jakarta - Setelah mengambil alih kepelatihan Manchester United menggantikan Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer tak pernah memainkan beberapa pemain yang menjadi andalan Mou. Salah satunya Alexis Sanchez yang belum merumput di bawah asuhan pelatih baru tersebut.

Namun minggu ini, Alexis Sanchez bisa membuat penampilan pertamanya di Old Trafford sejak November setelah dinobatkan sebagai pengganti di perjalanan Liga Premier Rabu melawan Newcastle United.

Sanchez absen karena cedera hamstring sejak tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua saat bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace di Old Trafford.

Manajer sementara Solskjaer membuat tiga perubahan pada XI yang mengalahkan Bournemouth 4-1, dengan Phil Jones menggantikan Eric Bailly yang ditangguhkan di bek tengah.

Kapten Antonio Valencia dan Juan Mata juga mulai, dengan Ashley Young dan Jesse Lingard jatuh ke bangku cadangan.

Fabian Schar masuk ke lini belakang Newcastle menggantikan Federico Fernandez, yang menderita cedera pinggul saat bermain imbang 1-1 di Watford.

Akibatnya, bek tengah Prancis Florian Lejeune kembali ke bangku cadangan untuk pasukan Rafael Benitez untuk pertama kalinya sejak menderita cedera ligamen lutut yang parah selama pra-musim.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih