Unai Emery Didenda FA Usai Tendang Botol ke Penonton

Selasa, 01/01/2019 07:30 WIB

Jakarta - Manajer Arsenal Unai Emery telah didenda 8.000 poundsterling oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) setelah mengakui tuduhan melakukan tindakan yang tidak patut karena menendang botol ke penonton selama hasil imbang 1-1 timnya di Brighton dan Hove Albion pada Rabu.

Insiden itu terjadi selama tahap akhir dari kebuntuan di Stadion Amex, ketika Emery bereaksi dengan frustrasi terhadap apa yang disebutnya "tindakan buruk" dari salah satu pemainnya.

Botol itu tampaknya menyentuh pendukung Brighton, mendorong permintaan maaf segera dari Emery, yang juga terlihat mendekati kipas angin pada waktu penuh untuk meminta maaf lagi.

"Itu tidak sulit, tetapi itu menyentuh satu pendukung mereka. Saya berkata kepada mereka, `Saya minta maaf`," kata Emery kepada wartawan setelah pertandingan dikutip Soccerway.

Sebuah pernyataan dari FA pada hari Senin berbunyi: "Manajer Arsenal Unai Emery telah didenda £ 8.000 setelah ia mengakui tuduhan perilaku tidak pantas FA dan menerima penalti standar."

"Itu menyangkut perilakunya selama pertandingan melawan Brighton pada 26 Desember 2018."

Denda itu membuat beberapa minggu buruk bagi Emery, yang telah melihat timnya kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk penghinaan 5-1 Sabtu oleh Liverpool.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?