Kemenangan Liverpool Malah Bikin Klopp Kesal

Minggu, 30/12/2018 09:33 WIB

Jakarta - Tim Liverpool jadi favorit juara Liga Primer Inggris musim ini, malah bikin Manajer Juergen Klopp kesal. Dia mengatakan, tidak peduli berapa banyak poin kemenangannya namun tak lama lagi akan berhadapan dengan Manchester City.

"Saya bukan orang terpintar di dunia, tapi saya juga bukan orang idiot," ujar Klopp dilansir The Guardian.

Pada laga semalam, Liverpool mengalahkan Arsenal 5-1 di Stadion Anfield. Dari kemenangan ini, unggul  sembilan poin atas rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur. Pada hari yang sama, Tottenham menelan kekalahan 1-3 dari Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri.

"Tidak peduli berapa banyak poin keunggulan di bulan Desember. Memang kami  unggul sembilan saat ini, tetapi kami harus melawan Man City dalam lima hari ke depan," ujar Klopp.

Kloop mengatakan, Liverpool tidak menunjukkan kegembiraan saat  Tottenham justru  kalah 1-3 dari Wolverhampton.  "Ketika mengetahui hasil pertandingan Tottenham sebelum kick-off banyak orang tertawa dan merayakannya. Tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa di ruang ganti kami sama sekali tidak ada reaksi," ucap Klopp.

"Tidak ada senyum, karena kami semua benar-benar berkonsentrasi. Saya pikir kami sudah memperlihatkan dan tidak mengizinkan hasil pertandingan lain memengaruhi penampilan selanjutnya," ujar Klopp

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya