Tiga Langkah Mudah Miliki Alis Natural Berdimensi

Sabtu, 29/12/2018 19:01 WIB

Jakarta - Bagi perempuan siapa yang tak ingin memiliki alis natural, indah, dan berdimensi? Menurut Professional Eyebrow Artist Anggie Rassly alis alami yang jadi tren ini hanya mengisi jarak yang kosong antara sela-sela rambut.

"Caranya cukup dengan menggoreskan pensil alis sedikit untuk membentuk. Setelah itu sikat dengan kuas alis dimaksudkan untuk membaurkan warnanya," ucap Anggie.

Lalu bagaimana cara mendapatkan alis natural berdimensi idaman Anda, berikut tips dari Anggie:

1. Buat outline

Mulai dengan membingkai alis, tarik garis dari pangkal ke ujung luar. Pastikan pensil alis selalu dalam keadaan tajam, bisa gunakan rautan khusus pensil alis.

2. Stroke and fill

Buat stroke di pangkal alis, lalu isi bagian dalam alis dengan gerakan arsir ringan dari pangkal hingga ujung alis. Ikuti arah tumbuh alis supaya tampak lebih natural.

3. Blend

Sisir dan rapikan alis menggunakan sisir alis/spoolie yang tersedia. Voila alis idaman sudah jadi. "Cukup sekali ulas akan menghasilkan alis yang tampak natural namun tetap berdimensi," ucap Anggie. 

TERKINI
Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2 Karier Moncer di Hollywood, Zendaya dan Tom Holland Saling Mendukung