Istri Komedian Ade Jigo Wafat Dalam Musibah Tsunami Banten

Senin, 24/12/2018 13:09 WIB

Jakarta- Banyak korban akibat tsunami di kawasan Anyer, Pandeglang dan Tanjung Lesung, Banten yang terjadi pada Sabtu (23/12). Dari kalangan selebritis Tanah Air, grup band Seventeen yang manggung di Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang Banten, kehilangan para pemain musiknya dan hanya menyisakan sang vokalis Ivan Seventeen. Belum lagi keluarga mereka yang belum ditemukan.

Tidak hanya Seventeen, grup band teamlo kehilangan Aa Jimmy, istrinya dan anak-anaknya yang masih hilang. Ade Jigo rekan Aa Jimmy saat ngemsi diketahui selamat dari musibah tsunami Anyer. Namun, sang istri tewas.

Di akun Instagram pribadinya, Minggu (23/12/2018) , @adejigo menulis: "Innalillahi Wa`inalillahi Rojiun.Alm Meyuza binti Zaenal Arifin.Selamat jalan istriku.Bunda istri yg baik, Bunda istri yg solehahAllah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah".

Komedian yang juga dikenal dengan nama Ade Dora ini sempat menyelamatkan anak bungsu mereka saat amukan tsunami Anyer menerjang. Namun, Ade mengaku terpisah dari sang istri, yang saat musibah itu terjadi sedang makan malam bersama istri Aa Jimmy dan duduk berjauhan dengan dirinya.

Tim gabungan dari Polri, TNI, BNPB, Basarnas, Kementerian PU Pera, Kementerian Sosial, Kementerian Kesehatan, Kementerian ESDM, BPBD, SKPD, NGO, relawan dan masyarakat dan lainnya masih terus melakukan penanganan darurat di daerah dampak tsunami Anyer, Tanjung Lesung, Carita, Pandeglang, Banten.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2