Celana Menstruasi Solusi Baru Perempuan Hadapi Datang Bulan

Sabtu, 15/12/2018 22:52 WIB

Jakarta- Wanita di era modern ini selalu mendapatkan banyak inovasi dalam hal kebutuhan pribadinya. Masalah haid atau datang bulan, kadang menjadi masalah tersendiri. Terlibih lagi bila datang bulan saat sedang beraktifitas. Paniknya, sudah terbayangkan.


Tidak sedikit yang menggunakan pembalut, namun kadang terasa bocor.  Repotnya lagi, saat sedang banyak keluar, kadang pembalut dipakai berlapis-lapis. Ini tentu kurang baik dan tidak nyaman.

Inovasi terbaru untuk mengatasi hal tersebut, PT. Softex Indonesia menghadirkan Softex Celana Menstruasi untuk memberikan solusi dan menjawab kebutuhan kaum hawa agar tetap nyaman tidur semalaman atau saat sedang beraktivitas tanpa rasa takut bocor walaupun sedang deras-derasnya.

"Kami menyadari bahwa ketika menstruasi awal atau sedang dalam jumlah banyak, tak sedikit perempuan yang memakai pembalut 2-3 buah sekaligus. Ada juga yang menggunakan alas perlak yang kerap digunakan anak kecil agar darah haid tidak berceceran ke sprei," ujar Ekayani Go, Head of Feminine Care, PT Softex Indonesia dalam rilis resminya kepada Jurnas.com.

Ekayani mengatakan, Softex Celana Menstruasi merupakan pembalut yang menyerupai celana dengan daya serap tiga kali lebih maksimal dibandingkan pembalut malam biasa. Selain itu, permukannya juga diklaim selembut kain dan mengikuti bentuk bokong perempuan sehingga dapat melindungi dari segala arah meski sedang deras-derasnya.

"Dengan perlindungan 360 derajat ke segala arah, dan kemampuan menyerap cairan hingga 3x pembalut panjang biasa, Softex Celana Menstruasi dijamin zero bocor dipakai kapan pun dan di mana pun. Dengan permukaan selembut kain, nyaman untuk dipakai saat tidur maupun saat beraktivitas," jelas Eka.

Ekayani mengatakan bahwa celana menstruasi ini bisa didapat melalui beragam ecommerce seperti JD.ID dan Shoppe serta akan tersedia dalam waktu dekat di supermarket..

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2