Neymar dan Mbappe Diklaim Masuk Daftar Jual PSG

Minggu, 09/12/2018 08:01 WIB

Paris – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) rumornya sedang mempertimbangkan untuk menjual Neymar atau Kylian Mbappe, guna menghindari sanksi Financial Fair Play.

Sebab seperti diketahui, semenjak memboyong Neymar dan Mbappe sekaligus pada 2017 lalu, PSG menjadi perhatian UEFA.

Dilaporkan oleh L’Equipe, Manchester United sudah menyatakan siap meminang Neymar bila dilepas oleh kampiun Ligue 1 musim lalu itu. Namun semua tergantung pada hasil pemeriksaan keuangan yang dilakukan UEFA.

Menanggapi laporan L’Equipe, PSG berang. Pada Sabtu (8/12) kemarin PSG menyebut, L’Equipe, sebagai media disinformatif, dalam sebuah pernyataan.

“Klaim palsu dan konyol ini memiliki tujuan tunggal untuk menciptakan ketegangan besar antara klub dan surat kabar ini. PSG juga mempertanyakan kejujuran intelektual L’Equipe, dan motif tersembunyi dari editorial mereka” demikian pernyataan PSG.

“Dihadapkan dengan disinformasi yang disengaja ini dari L`Equipe dan upaya tak kenal lelah mereka untuk merusak citra mereka sendiri, PSG sebagai klub paling populer dan sukses di Prancis menegaskan, keinginan untuk maju dan untuk berdialog hanya dengan mitra yang beritikad baik,” tandasnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2