Pep Bantah Hazard Bakal ke City

Sabtu, 08/12/2018 07:25 WIB

Jakarta - Pep Guardiola mengatakan langkah Manchester City untuk mendatangkan Eden Hazard tidak akan terjadi setelah bintang Chelsea itu mengklaim dia bisa meningkatkan para pemimpin Liga Premier.

Hazard telah menjadi salah satu pemain top di Liga Primer musim ini dan belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Chelsea yang berakhir pada 2020.

Pemain depan Belgia itu menghadapi City di Stamford Bridge pada Sabtu dengan the Blues 10 poin di belakang pemenang gelar musim lalu tetapi menyarankan dia akan meningkatkan pilihan Guardiola.

"Memang benar mereka tidak memiliki Eden Hazard," kata mantan pelatih Barcelona dilansir Soccerway. "Itulah bedanya."

Meskipun cedera pada striker Sergio Aguero, jajaran menyerang City memiliki persediaan yang bagus dan Guardiola menolak saran Hazard bisa menjadi target transfer bagi sang juara.

"Itu tidak akan terjadi. Tidak," tegasnya.

Ditanya seberapa berbahayanya Hazard untuk pertahanan City, Guardiola menambahkan: "Banyak. Saya setuju dengan Anda."

"Nyalakan TV, lihat dia (Hazard), segera kamu menyadari kualitasnya. Kamu (media) tahu kualitasnya lebih baik daripada aku. Dia pemain yang luar biasa. Satu, sejauh ini, salah satu pemain terbaik di dunia."

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya