Selamat Jalan George HW Bush

Sabtu, 01/12/2018 18:49 WIB

Washington - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) George H.W. Bush meninggal.  Juru bicara keluarga Bush, Jim McGrath, mengkonfirmasi kematiannya melalui pernyataan singkat tetapi tidak menyebutkan secara spesifik.

Bush menjabat sebagai presiden ke-41 AS setelah diberi kepercayaan  sebagai Wakil Presiden Ronald Reagan untuk dua periodenya pada 1980-an.

Dilansir Anadolu, pria yang meninggal di usia 94 tahun itu memang sudah menderita berbagai masalah kesehatan dalam beberapa tahun terakhir.

Putranya, George W. Bush, yang menjabat sebagai presiden ke-43 AS, mengeluarkan mengatakan, dirinya, keluarga dan saudara-saudaranya sangat  berduka setelah 94 tahun yang luar biasa, ayah kami tercinta telah meninggal.

"George H.W. Bush adalah orang yang memiliki karakter tertinggi dan ayah terbaik yang dapat dimiliki seorang putra atau putri," katanya.

"Seluruh keluarga Bush sangat bersyukur atas kehidupan dan cinta, atas belas kasih mereka yang peduli dan berdoa untuk Ayah, dan atas belasungkawa dari teman-teman dan sesama warga kami," sebut pernyataan resmi keluarga Bush.

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin