Varane Galau Usai Madrid Dibantai Eibar

Minggu, 25/11/2018 05:45 WIB

Jakarta - Real Madrid secara mengejutkan dibantai 3-0 oleh tim papan bawah Eibar, Minggu (26/11) dini hari dalam lanjutan Liga Spanyol.

Kekalahan itu menurut bek tengah Raphael Varane karena Los Blancos saat ini mengalami masalah kolektif yang harus dicarikan solusi bersama.

"Kami tidak dapat menemukan solusi. Kami mencoba bermain tetapi tidak nyaman, kami semua. Kami tidak bisa menemukan permainan kami," kata Varane dilansir Soccerway.

"Ini masalah kolektif, sekarang kami harus bersatu dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan berikutnya. Kami harus meningkat," tambahnya.

Tiga gol yang disarangkan Eibar ke gawang Madrid masing-masing dicetak oleh Gonzalo Escalante, Sergi Enrich dan Kike Garcia.

Hasil tersebut merupakan kekalahan pertama El-Real sejak ditangani Santiago Solari yang ditunjuk sebagai pelatih baru Isco dkk.

Madrid duduk di urutan keenam di LaLiga, hanya dua poin di atas Eibar, dan bisa jatuh ke posisi sembilan pada akhir pekan jika mereka kembali kalah.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2