Cavani: "Modric Tak Layak Dapat Ballon d`Or"

Kamis, 22/11/2018 05:35 WIB

Jakarta - Penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani menilai Luka Modric tak layak meraih Ballon d`Or. Menurut Cavani, penghargaan tersebut harus jatuh ke salah satu pemain Prancis.

Modric saat ini dinilai kandidat terkuat meraih penghargaan itu untuk tahun pertama sejak 2007 kala didominasi Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, yang kemungkinan takkan meraih penghargaan tersebut.

Gelandang Real Madrid memainkan peran kunci dalam kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Champions dan membawa timnas Kroasia mencapai final Piala Dunia, di mana mereka dikalahkan 4-2 oleh Perancis.

Meski Modric memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA, tetapi striker Uruguay Cavani yakin bek Madrid Raphael Varane, Atletico Madrid Antoine Griezmann dan rekan setimnya di PSG Kylian Mbappe semuanya lebih pantas mendapatkan Ballon d`Or setelah menginspirasi Les Bleus menuju kejayaan di Rusia.

"Varane mungkin ada di sana, Griezmann, Mbappe. Saya pikir seorang Prancis harus menang, ada pemain lain yang bisa, tetapi seharusnya orang Prancis, mereka telah memenangkan Piala Dunia," kata Cavani dikutip Soccerway, Kamis (22/11).

"Modric memiliki musim yang hebat, tetapi rekan satu timnya, Varane, memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia, Modric adalah finalis dan memiliki kampanye yang hebat, tetapi Varane lebih pantas mendapatkannya."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2