LA Galaxy Siap Bikin Milan "Patah Hati"

Rabu, 21/11/2018 05:55 WIB

Jakarta - LA Galaxy menegaskan takkan melepas pemain bintangnya Zlatan Ibrahimovic, meski diberitakan AC Milan tertarik untuk merekrut penyerang asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic menikmati musim pertama di MLS, mencetak 22 gol di tim Galaxy yang berjuang untuk menarik minat dari mantan klub Milan menjelang bursa transfer Januari Eropa mendatang.

Namun pemain berusia 37 tahun itu menegaskan niatnya untuk tetap bersama Galaxy, yang direktur tekniknya, Jovan Kirovski, kini menambahkan bahwa mereka juga ingin mempertahankan bintang mereka.

"Ibrahimovic adalah pemain fantastis, baik bagi kami dan untuk seluruh MLS," kata Kirovski dilansir Soccerway.

"Dia pemain tersohor yang datang ke liga Amerika. Dia seorang pembunuh, yang selalu ingin menang dan mencetak gol," tambahnya.

"Kontraknya belum usai, ia (Ibra) masih memiliki satu tahun kontraknya dengan kami. Kami ingin dia bahagia dengan tim kami dan kami bekerja untuk memastikan bahwa dia dapat terus bermain untuk Galaxy," lanjutnya.

"Dia pemain spesial, unik bagi kami. Mencetak banyak gol dan memberikan begitu banyak assist pada usianya, setelah cedera di Manchester United, luar biasa. Ada banyak pemain hebat, tapi tidak ada yang seperti dia."

Ibrahimovic mencetak 42 gol dalam 61 pertandingan Serie A di dua musim saat masih berseragam Milan sebelum hijrah ke Manchester United.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2