Ini Cara Agar Riasan Anda Tampak Sempurna

Senin, 19/11/2018 23:45 WIB

Jakarta - Memiliki kulit bersih dan sehat sebelum menggunakan makeup ialah bagian dari investasi yang penting untuk mendapatkan riasan yang sempurna.

Hal itu dibenarkan oleh Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian, menurutnya kulit wajah yang terawat adalah kanvas impian semua MUA karena akan memudahkan aplikasi produk makeup dan implementasi berbagai tekniknya.

"Bagi saya Mlmost beautiful is healthy skin. Penting banget ya, makeup yang bagus karena kulitnya juga sehat jadi ketika dirias kulit terlihat glowing," ucap Bubah yang ditemui usai peluncuran Nivea MicellAIR di Jakarta, Jumat (16/11) lalu.

Nah, seperti apa sebenarnya tahapan membersihkan wajah sebelum makeup? Menurut Bubah hal itu tergantung kebutuhan dan kebiasaan masing-masing perempuan. Ada yang cukup dengan satu step pembersih wajah ada yang sampai tiga-empat step.

"Kalau biasanya cukup sekitar kurang lebih lima menit jika diikuti dengan pemakaian facial wash dan toner, tapi kalau pembersih saja sih tidak sampai," ujarnya.

Sementara itu menurut Brand Manager Nivea Face Sharita Lefana, tren makeup luar biasa hits-nya, dan kita melihat trennya di Indonesia beda sendiri.

" Beda dengan di negara lain, di Indonesia banyak orang berekspresi dengan makeup, nyobain banyak merek dan ganti-gantian makeup. Mau gimana pun se-heavy makeup-nya tetap harus menjaga kulit mereka," ucap Sharita.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya