Menteri Amran Dorong Polbangtan Bertaraf Internasional

Senin, 12/11/2018 15:40 WIB

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mendorong Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) menjadi role model dan sekolah pertanian bertaraf internasional.

Demikian disampaikan Menteri Amran usai melantik enam Pertanian (Polbangtan) di Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan, Jakarta, Senin (12/11).

"Polbangtan masa depan pertanian. Ke depan kita berharap pertanian di Indonesia bisa bersaing dengan negara tetangga-tetangga," kata Menteri asal Bone, Sulawesi Selatan itu.

Menteri Amran juga berharap para pejabat yang baru dilantik melakukan yang terbaik. "Jika Anda bekerja dengan baik, kami akan sangat berterima kasih," ujar Amran.

Sekedar diketahui, enam pejabat eselon II yang lantik itu di antaranya, Syaifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa dilantik sebagai Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa.

Wakil Ketua I Bidang Akademik STPP Gowa Purwanta, dilantik sebagai Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian Manokwari.

Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian lain yang dilantik adalah Yuliani Kansrini, sebagai Direktur Polbangtan Medan, Siswoyo sebagai Direktur Polbangtan Bogor, Rajiman sebagai Direktur Polbangtan Yogyakarta-Magelang dan Bambang Sudarmanto, sebagai Direktur Polbangtan Malang.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2