Real Betis Bikin Barcelona Torehkan Catatan Terburuk

Senin, 12/11/2018 08:30 WIB

Jakarta - Kekalahan mengejutkan 3-4 Barcelona dari Real Betis pada Senin (12/11) menandai pertama kalinya raksasa Catalan itu kemasukan empat gol di Camp Nou dalam 15 tahun.

Lionel Messi yang membuat penampilan pertamanya sejak mematahkan lengannya melawan Sevilla pada 20 Oktober mencetak dua gol, tetapi itu tidak cukup untuk membawa Barca menang melawan tim Quique Setien.

Penampilan buruk lini belakang Blaugrana membuat Junior, Joaquin, Giovani Lo Celso, dan Sergio Canales untuk membobol gawang Ter Stegen. Hal itu merupakan pertama kalinya mereka kebobolan empat kali di kandang sejak kekalahan 4-2 dari Deportivo La Coruna pada April 2003 silam.

Kekalahn itu juga menandai pertama kalinya Barca mengakhiri 10 pertandingan berturut-turut di LaLiga sejak di bawah Louis van Gaal antara September dan Desember 1998.

Barca tetap di puncak LaLiga, tetapi sang rival Espanyol akan menggeser posisi mereka dengan 24 poin jika mereka mengatasi Sevilla.

TERKINI
Rusia Gunakan Hampir 70 Bom Udara, Ukraina Hanya Bisa Mengusir dengan Jatuhkan 13 Drone Dikepung Drone dan Polisi, Pemerintah AS Bungkam Aksi Mahasiswa Pro-Palestina Tersangka Gembong Kejahatan Dunia Maya asal Rusia Hadapi Persidangan di California Protes Mahasiswa anti-Perang di AS dan Penggerebekan Polisi Kacaukan Rencana Kelulusan