Istri Kapolri Bersama Yayasan Dekar Ayu Gelar Ragam Sriwijaya

Jum'at, 09/11/2018 16:03 WIB

Jakarta- Jelang perhelatan akbar Genta Sriwijaya, Yayasan Dekar Ayu Jiwanta menggelar acara Ragam Sriwijaya di PTIK Jakarta, Rabu (7/11/2018). Acara yang dibuka langsung oleh Ibu Kapolri, Tri Tito Karnavian ini juga menghadirkan bazaar wastra dan kuliner khas Sumatera Selatan.

"Dalam acara Ragam Sriwijaya itu, digelar pula bazaar wastra dan kuliner khas Sumatera Selatan yang diikuti oleh peserta yang diantara lain merupakan perancang terkenal asal Palembang," kata Ibu Kapolri dalam sambutannya.  

Ia berharap perhelatan macam ini bisa menjadi jarum penjahit keberagaman juga bisa jadi wadah untuk mempromosikan keberagaman budaya.

"Besar harapan saya acara ini bisa mempererat persaudaraan kita dan bisa lebih memperkenalkan keberagaman budaya Indonesia khususnya Palembang," ujarnya.

"Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga besar Wong Kito Galo dan terima kasih bagi semua," pungkasnya.

Bazar ragam Sriwijaya, mengenalkan ragam budaya dan kuliner dari Sumatra Selatan, selain itu ada pementasan seni dari Sumatra Selatan, fashion show dari desainer ternama dari tanah air dan beragam makanan serta pakaian tradisional khas Sumsel.

Dalam acara ini turut hadir Ny. Febrita lustia istri dari Gubernur Sumsel, Herman Deru serta tokoh-tokoh perempuan Sumsel.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih