Maurizio Sarri Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

Jum'at, 09/11/2018 07:45 WIB

Jakarta - Maurizio Sarri tidak terkesan dengan kinerja lamban Chelsea melawan BATE meskipun menang 1-0 mengamankan timnya lolos ke babak sistem gugur Liga Europa.

Gol pertama Olivier Giroud setelah bermain 794 menit untuk klub menjadi kunci kemenangan The Blues untuk mengamankan tiga poin.

Gol kemenangan itu diciptakan mantan pemain Arsenal tersebut di menit 52 setelah menerima umpan silang dari Emerson Palmieri.

Meski meraih kemenangan, namun Sarri melihat anak asuhnya bermain sangat lamban, sehingga banyak waktu yanh terbuang dan sedikit peluang yang diciptakan.

"Kami tidak bermain sangat baik. Saya tidak suka babak pertama karena kami menggerakkan bola hanya secara perlahan," kata Sarri dilansir Soccerway.

"Sangat sulit di babak pertama, tetapi kami lebih baik dalam 25 menit pertama babak kedua. Kami tidak berhasil 15 menit terakhir," tambahnya.

"Yang terbaik adalah hasilnya. Tidak mudah memainkan permainan yang bagus di sini, dengan kondisi seperti ini."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2