Gaya Songong Mourinho Usai Tekuk Juventus

Kamis, 08/11/2018 08:05 WIB

Jakarta - Jose Mourinho memperlihatkan gaya songongnya usai menumbangkan Si Nyonya tua di Stadion Allianz, Turin. Lanjutan Liga Champions itu berakhir dengan 2-1, Kamis dini hari (8/11).

Sebetulnya Juventus sudah memiliki peluang besar setelah Cristiano Ronaldo menuntaskan umpan lambung Leonardo Bonucci dengan tembakan voli di kotak pinalti pada menit ke-65.

Namun pesta tuan rumah runyam, setelah Manchester United (MU) berhasil menyamakan kedudukan dalam empat menit terakhir.Juan Mata berhasil melesetkan satu gol ke gawang Juve pada menit ke -86 dan gol bunuh diri Alex Sandro di menit ke-89.

Usai pluit panjang dibunyuikan pada babak kedua, terlihat dari tempat bangku cadangan Mourinho yang merupakan mantan pelatih Inter Milan melakukan selebrasi seolah-seolah mengejek pedukung Juventus.

Pria itu tampak meletakkan tangannya dalam keadaan terbuka  di daun telinganya, lalu senyum-senyum menggelikkan melihat dari segalah arah di stadion tersebut. Pesan itu seolah-olah ingin mendengar suara para fans Juventus lebih keras usai ditumbangkan.

Saat ini Juventus masih memuncaki klasemen grup H sementara dengan koleksi sembilan poin. Kemudian di peringkat kedua didukui Seten Merah. Hanya selisi dua poin. Pada laga selanjutnya Juventus akan bertemu dengan Valencia.


 
 

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen