Polisi Israel Tembak Gadis Palestina

Rabu, 07/11/2018 08:01 WIB

Yerussalem  – Seorang gadis Palestina ditembak polisi Israel dengan tuduhan  dalam upaya penusukan yang diduga terjadi di kota Yerusalem Timur pada Selasa.

Dikatakan kepolisian setempat, seorang gadis membawa pisau dan mencoba menikam warga sipil dan tentara di dekat kantor polisi di Yerusalem.

""Penyerang ditembak dan dilumpuhkan. Polisi perbatasan mencegah upaya penikaman di sekitar pom bensin dekat pemukiman Mishor Adumim," kata Juru Bicara Kepolisian Micky Rosenfeld dalam sebuah pernyataan.

Tidak ada korban luka dalam upaya penusukan itu. Dan Belum ada tanggapan dari pihak berwenang Palestina tentang insiden itu.

Pada Senin, pasukan Israel menembak dan melukai seorang pria Palestina dalam upaya penusukan yang diduga dilakukan di kota Hebron, Tepi Barat. (AA)

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2