Drinkwater dan Moses Terbuang dari Skuad Chelsea

Minggu, 04/11/2018 07:01 WIB

London – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri memperingatkan Danny Drinkwater dan Victor Moses supaya memperbaiki gaya bermain mereka, jika masih ingin membela Chelsea.

Pasalnya, menurut Sarri, kedua anak asuhnya itu tidak sesuai dengan gaya bermain yang dia terapkan untuk The Blues.

“Saya pikir situasinya bagi Drinkwater tidak cocok untuk memainkan dua gelandang,” ujar Sarri dalam konferensi pers, pada Minggu (4/11).

“Sementara Mouses lebih cocok bermain di sayap belakang dari pada sebagai pemain sayap atau bek sayap saya kira,” imbuhnya.

Musim ini, Moses baru mencatatkan enam penampilan bersama Chelsea di seluruh kompetisi. Sementara Drinkwater hanya bermain saat Hazard dkk kalah dari Manchester City, di laga Community Shiled pada Agustus lalu.

Dan spekulasi yang berkembang, Drinkwater dan Moses kemungkinan tersedia dalam bursa transfer Januari mendatang, setelah Sarri menegaskan kedua pemain tersebut tidak sesuai dengan gaya timnya.

“Mereka harus meningkatkan, tapi karakteristik mereka sedikit berbeda,” terangnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2