Alain "Spiderman" Robert Bikin "Ulah" di London

Senin, 29/10/2018 09:45 WIB

Jakarta - Alain Robert yang  dikenal sebagai "manusia laba-laba" memanjat Heron Tower di London Inggris Raya dengan ketinggian mencapai 754 kaki, pada pekan lalu tanpa alat atau tali pengaman.

Robert yang sebelumnya pernah memanjat gedung Burj Khalifah di Dubai dan gedung New York times,mencapai puncak pencakar langit itu dengan ketinggian 46 lantai hanya menggunakan kapur ditangannya, solasi, dan sarung tangan tipis.

" Saya tidak gila, " kata Robert dilansir  sky news.

"Apa yang saya lakukan memang terlihat gila,tapi saya tidak gila," kata Robert lagi.

Polisi setempat menahan Robert karena aksinya yang menyebabkan gangguan kemacetan dan ketertiban umum. Aksi itu menyebabkan kemacetan karena banyak kendaraan yang berhenti untuk merekam dan menjadi saksi apa yang terjadi.

"Peristiwa siang ini telah  menyebabkan dampak yang besar pada Polisi, pelayanan darurat lainnya, dan warga setempat. Petugas-petugas kami, pemadam kebakaran London, dan pelayanan ambulans semua hadir mengambil bagian pada peristiwa darurat ini,” kata  Komandan polisi London Karen Baxter mengungkapkan pernyataannya.

Heron Tower adalah gedung ketiga tertinggi di London setelah One Canada Square yang berlantai 50 dan gedung The Shard yang berlantai 95 lantai.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan