Casual dan Edgy, Gaya Dian Sastro Jadi Model

Kamis, 25/10/2018 12:15 WIB

Jakarta -Sepertinyaa hampir semua orang setuju jika Dian Sastrowardoyo adalah ikon wanita Indonesia. Aktris serba bisa yang pintar dan tak berhenti berkarya. Di tengah kesibukannya berakting, ia tampil melenggang di atas panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta itu hadir di atas runway JFW 2019 dengan mengenakan balutan pakain dari koleksi kolaborasinya sendiri dan Cotton Ink Studio.

Dian tampil cantik dengan busana monokrom yang menonjolkan karakternya yang edgy dan powerful. Untuk menambah gayanya, Dian mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan sepatu kets putih.

Ia pun menata rambut dan wajah dengan sangat sederhana tapi classy, tak lupa bintang Aruna dan Lidahnya ini menorehkan lipstik berwarna merah yang mempertegas line wajah dan bibirnya.

Dan untuk koleksi #COTTONINKStudioxDianSastrowardoyo dan #COTTONINKStudioxRaisa hadir lebih feminin dan elegan. Gaya busana ini cocok dikenakan perempuan urbam dan modern.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2