Kata Witan Sulaiman Usai Cetak Gol Penentu Timnas U-19

Rabu, 24/10/2018 21:35 WIB

Jakarta – Tim nasional Indonesia akhirnya memastikan lolos ke babak perempat final AFC U-19, setelah menang tipis dari Uni Emirat Arab (UEA) 1-0, pada Rabu (24/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Pencetak gol semata wayang, Witan Sulaiman mengatakan, tim telah bekerja keras selama dua kali 45 menit pertandingan.

Apalagi Tim Merah Putih hanya bermain dengan 10 orang pemain, pasca kapten Nurhidayat diusir oleh wasit akibat kartu merah.

“Kami sangat bekerja keras, kami lolos ke babak delapan besar. Untuk tim dan seluruh masyarakat Indonesia, terima kasih telah mendukung kami,” kata Witan kepada awak media.

Pemain kelahiran Palu, 8 Oktober 2001 ini mengakui lolos ke babak delapan besar menjadi tantangan khusus bagi Timnas Indonesia U-19.

Terutama lolosnya timnas menjadi sejarah baru dalam 40 tahun terakhir persepakbolaan Indonesia, di mana Garuda Muda sukses melaju ke babak perempat final.

“Ke depan tugas kami semakin berat. Kami akan semakin bekerja keras lagi untuk delapan besar,” tandasnya.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan