Perempuan Dubai Kekinian Rancangan Zashi

Senin, 22/10/2018 10:43 WIB

Jakarta - Pada perhelatan bergengsi Jakarta Fashion Week 2019 kali ini, Zaskia Sungkar tak berkreasi sendiri. Ia mengajak sang adik Shireen Sungkar untuk berkolaborasi.

Setelah dulu sempat popular dengan duet The Sisters, kini mereka duet mendesain baju yang bertajuk The Unstoppable You: Dubai.

Koleksi Zashi hadir dalam karakter dinamis dalam koleksi ini. "Kali ini ajak Shireen, Zashi jauh banget karakternya dari Zaskia Sungkar. Kali ini tema besar kota Dubai,” kata Zaskia sebelum show dimulai, Sabtu (20/10)

Istri Irwansyah ini menambahkan, karya yang ditampilkan terinspirasi fashion perempuan Dubai bertajuk Aleyum. Desainer yang karib disapa Kia ini memang sangat suka dengan fashion wanita Dubai.

“ Aku suka banget sama fashion orang-orang Dubai yang saat ini lebih kekinian. Mulai dari cutingan baju yang dikenakan,” kata dia.

Dengan siluet yang fun dan flowy di mana, Zashi mengambil warna di sekitar gurun pasir seperti green army, sand, bronze, dan green olive. Sentuhan ruffle dan peplum mewakili topografi gurun yang dinamis.

"Koleksi kali ini lebih romantis dan feminin. Berani menonjolkan karakter mereka lebih leluasa tetapi tetap dalam koridor yang baik. Menggambarkan wanita masa kini yang ada di Dubai. Cutting loose dan lebih stylish," terang Kia.

Zashi by Zaskia & Shireen Sungkar menghadirkan 10 look dengan muse Nindy Parasady Harsono yang didominasi warna earth tone dari Gurun Pasir.

Diterjemahkan melalui permainan eyeshadow yang memikat dengan emphasis pada riasan mata dan complexion skin yang sempurna.

Zaskia baru melebarkan sayapnya sebagai perancang busana sejak 2011, tapi kini butiknya sudah terdapat di beberapa kota besar di Indonesia dan tampil di berbagai peragaan busana baik di dalam mau pun luar negeri.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2