15 Tahun Tak Satu Panggung, Titi DJ dan Reza Artamevia Akan Tampil Bersama Lagi

Rabu, 17/10/2018 09:26 WIB

Jakarta- Dua Diva bersuara emas, Titi DJ dan Reza Artamevia tampil cantik dan anggun saat bertemu dengan rekan-rekan media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini. Reza datang lebih dulu dengan mengenakan busana serba putih. Disusul Titi DJ yang mengenakan warna serba hitam.

Keduanya berkesempatan hadir dalam kesempatan itu, untuk konser mereka yang bertajuk “The Best of 2 Divas”. Mereka berdua akan tampil di acara tahun baru yang akan datang di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta, tepatnya di malam pergantian tahun, pada 31 Desember 2018.

“Saya bahagia sekali, akhirnya bisa dipertemukan kembali dalam satu panggung dengan Titi DJ penyanyi yang saya kagumi selama ini. Buat saya ini menjadi kesempatan besar dan terbaik,” ungkap Reza Artamevia disambut senyuman oleh Titi DJ.
“Kita berdua sudah lama nggak satu panggung lagi. Mungkin sekitar 15 tahun nggak pernang sepanggung lagi. Dan ini akan jadi persembahan spesial kami,” tambah Reza.

Sama seperti Reza Artamevia, Titi DJ pun benar-benar menyambut pergelaran konser ini dengan sangat antusias. Ia akan memaksimalkan penampilannya di Yogyakarta bersama dengan Reza Artamevia, penyanyi yang dikenalnya sudah cukup lama.

“Kita berdua ini sudah cocok banget. Chemistery kita benar-benar sudah kuat. Jadi beberapa kali latihan atau pertemuan, susun lagu, kita sudah siap untuk konser di malam tahun baru nanti. Saya pun antusias bisa satu panggung lagi sama Reza,” tutur Titi DJ.

“Kan dulu kami berdua sering banget satu panggung bersama. Jadi sudah saling kenal dan pasti seru sekarang bisa sepanggung lagi sama Reza,” kata Titi.

Di konsernya nanti, penyelenggara acara telah menyiapkan tiket sebanyak 1500 tiket yang sudah bisa dipesan sejak dini oleh masyarakat. Harga tiket dimulai dari harga Rp 450 ribu hingga yang termahal Rp 2,5 juta. Titi DJ dan Reza Artamevia akan persembahkan konser tersebut dengan spektakuler, setelah 15 tahun tak pernah satu panggung lagi.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih