Jerman Raih Hasil Terburuk Sepanjang Sejarah

Rabu, 17/10/2018 06:45 WIB

Jakarta - Tim nasional Jerman kembali tumbang 2-1 dari Prancis dalam lanjutan Liga Bangsa-Bangsa, Rabu (17/10) dini hari.

Sebelumnya, tim asuhan Joachim Low juga alami kekalahan menyedihkan 3-0 dari timnas Belanda beberapa hari lalu.

Hasil buruk melawan Prancis menandai kekalahan keenam kalinya dalam satu tahun kalender untuk pertama kalinya.

Ini merupakan tahun yang menyedihkan bagi tim nasional Jerman, dengan kontroversi di luar lapangan dan hasio buruk di Piala Dunia serta menuai banyak kritik.

Kekalahan 3-0 Sabtu di Belanda adalah yang terburuk, karena mereka dengan mudah disingkirkan oleh tim muda Ronald Koeman.

Tapi dua kekalahan mereka yang paling penting terjadi di Rusia, ketika mereka kalah 1-0 dari Meksiko dalam pertandingan grup pembuka mereka dan kemudian dibuang sebelum fase knock out sebagai hasil dari kekalahan 2-0 di tangan Korea Selatan.

Dua kekalahan mereka lainnya adalah Brasil dan Austria dalam pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia.

Meskipun mereka akhirnya kalah dari Prancis, kinerja Jerman untuk satu jam pertama adalah positif. Mereka gagal mempertahankan level mereka dan akhirnya dihukum dengan penalti yang kontroversial.

Namun demikian, itu menyerahkan mereka untuk kekalahan kompetitif berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tahun 2000.

Keyword : Jerman Joachim Low

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2