Nita Octobijanthy, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Selasa, 09/10/2018 23:58 WIB

Jakarta- Kabar duka datang dari keluarga komedian kawakan Indro Warkop. Sang istri, Nita Octobijanthy (59) meninggal dunia, pada Selasa (9/10). Pesan berantai yang juga sampai di ponsel Jurnas.com mengabarkan, kepergian Nita untuk menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

"Inalillahi Wa Inalillahi Rojiun, telah meninggal dunia, Ibu Nita (Istri dari Indro Warkop). Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, Amin),” bunyi pesan berantai Selasa malam.

Sudah cukup lama Nita berjuang melawan penyakit kanker paru-paru stadium 4 yang bersarang dalam tubuhnya. Selama Nita dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Indro selalu menemaninya. Hingga napas terakhir Nita pun, Indro selalu berada di samping istri tercintanya itu.

Sebelum meninggal, Indro dan ketiga anak-anaknya baru saja merayakan ulang tahun Nita yang ke-59 Senin (8/10). Mereka merayakannya secara sederhana dengan 1 boks donat. Foto itu di upload di intagram Indro dan mendapat banyak doa untuk kesembuhan Nita.

Namun kehendak Tuhan tak ada yang bisa menahan. Nita tutup mata untuk selamanya dalam usia 59 tahun.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2