Gabriel Jesus Geram dengan Keputusan Guardiola

Selasa, 09/10/2018 20:50 WIB

Jakarta - Penyerang Manchester City Gabriel Jesus merasa tidak senang dengan keputusan Pep Guardiola yang tidak membiarkannya mengambil penalti dalam laga Liverpool di Premier League lalu.

Manajer City Guardiola mencegah Yesus mengambil tendangan penalti menit ke-86, dan lebih memilih Riyad Mahrez mengeksekusi yang nyatanya gagal memaksimalkan kesempatan tersebut. Alhasil, The Citizen terpaksa puas bermain imbang.

Guardiola meminta maaf kepada Yesus setelah itu dan pemain internasional Brasil berusia 21 tahun itu bersikeras bahwa ia mampu mencetak gol jika ia yang mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

"Jelas saya tidak terlalu senang," katanya kepada wartawan. "Dibanding Riyad, saya sudah berlatih penalti.”

"Saya ingin mengambilnya. Saya yakin, jadi saya tidak senang mereka tidak mengizinkan saya. Namun, penting bahwa kami tidak kalah. Pep berbicara dengan saya,”lanjutnya dikutip Soccerway.

"Ini bagian dari sepakbola, kadang hal ini terjadi. Saya akan mendukung Riyad jika manajer memilihnya lagi."

Yesus telah berjuang untuk bentuk sejak Piala Dunia, setelah mencetak gol hanya sekali di Liga Premier musim ini, melawan Huddersfield Town pada bulan Agustus.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya