MU Terpuruk, Mourinho: Jangan Salahkan Saya

Sabtu, 06/10/2018 09:01 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho menolak disalahkan atas penampilan buruk The Red Devils musim ini, yang membuatnya terancam terdepak dari Old Trafford.

Sebelumnya, United hanya meraih empat kemenangan dari 10 pertandingan di semua kompetisi, membuat Setan Merah baru mengumpukkan sembilan poin di Liga Premier.

Menurutnya, ia bukanlah satu-satunya yang harus disalahkan atas penampilan buruk MU musim ini. Pasalnya, ia telah memberikan performa terbaiknya walau belum menuai hasil positif.

Pelatih 55 tahun memberikan konferensi pers singkat pada Jumat dimana Mourinho melaporkan akan dipecat terlepas dari hasil melawan tim Liga Premier Newcastle United.

Mourinho, yang tidak pernah menang dalam empat pertandingan kandangnya untuk pertama kalinya dalam karir manajerialnya, bersikeras dia tidak harus disalahkan sepenuhnya.

"Kadang-kadang hal-hal tidak hanya di tangan manajer," kata Mourinho dilansir Soccerway.

United jadi runner-up untuk memecahkan rekor juara Premier League Manchester City musim lalu, sementara anak asuh Mourinho juga mencapai final Piala FA sebelum kalah dari Chelsea.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2