Kata Cinta Laura Soal Bedah Plastik

Rabu, 03/10/2018 21:53 WIB

Jakarta - Heboh soal bedah plastik yang belakangan ini viral membuat aktris muda Cinta Laura turut angkat bicara. Menurutnya setiap perempuan punya kecantikan naturalnya masing-masing.

Tren bedah plastik ala Korea menurut pemain film Oh Baby ini belum tentu cocok diterapkan di Indonesia. Ia mengaku sampai sekarang belum pernah menjalani bedah plastik apapun.

"Aku kasihan sama perempuan- perempuan yang operasi karena ingin cantik. Padahal sudah cantik semua," ujar Brand Ambassador produk kulit dan kecantikan ini.

Aktris berambut pirang ini mengatakan jangan merasa rendah diri dan mengubah diri sendiri dengan banyak beauty trend yang berkembang selama ini termasuk bedah plastik. "Syukuri dan cintai diri sendiri apa adanya dengan upaya merawat diri yang sehat," imbaunya.

Bahkan teman dan keluarganya juga tidak pernah mengomentari soal kalau wajah dan pilihan perawatannya.

Cinta hanya melakukan perawatan pada umumnya saja seperti cleaning, moisturizer, dan serum. Karena ia menyukai kosmetik lipstik, Cinta merasa ketika makeup sudah cukup pakai lipstik dan membuatnya tampil fresh sepanjang hari. 

TERKINI
Travis Kelce Bingung dengan Tuduhan Jana Kramer `Selalu Mabuk dan Suka Perhatian` Heboh Mandi dengan 9 Kg Garam, Jessica Biel Berbagi Rahasia di Balik Persiapan Met Gala 2024 Biaya Menikah Mahal, Kate Hudson Ogah Pakai Jasa Wedding Planner Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Suka Mabuk dan Mencintai Perhatian